Lowongan dibuka s/d 17 Januari 2017

7 Teknologi Aneh di Jepang

Jepang merupakan negara maju di daerah Asia. Banyak muncul penemu handal dari negara ini sehingga kemajuan teknologi dinegara ini maju sangat pesat. Bukan hanya teknologi dengan kecanggihan tinglat tinggi,namun ada juga teknogi yang mungkin kita anggap aneh tapi di negara jepang ternyata digunakan juga. Berikut teknologi aneh yang dibuat di Jepang :


1. Banana Keeper

Sepertinya orang-orang Jepang sering kehujanan dan menjatuhkan handphonenya ke dalam toilet sehingga mereka memutuskan untuk membuat alat pengering handphone dibuat khusus. Untungnya sang pemilik mesin ini hanya menarik uang apabila handphone yang telah dikeringkan kembali berfungsi seperti sedia kala.
Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/39638/5-teknologi-aneh-buatan-jepang_4/ /infospesialcom @infospesial


Inovasi Teknologi Aneh Khas Orang Jepang

Banana Keeper ini di ciptakan untuk melindungi pisang saat dibawa dalam tas. Kebanyakan orang jepang suka makan pisang, dan saat mereka membawa pisang dalam tas, pisang itu akan hancur kepencet atau terlindas sesuatu jadinya pisang akan membawa noda dan membuat kotor seisi tas. Oleh karena itu alat pengaman pisang ini diciptakan.


2. Penyangga Tidur/Subway Chin Rest

Alat ini dapat digunakan jika ingin tidur dalam posisi berdiri. Biasanya orang jepang menngunakannya saat nai kereta dan ternyata tempat duduk di kereta penuh maka orang jepang menggunakan alat ini untuk tidur dengan berdiri.

3.  Fever Hat

Saat sakit flu dan demam tidak perlu khawatir,dengan alat ini dapat mempermudahnya,jika dibandingkan dengan sapu tangan yang digunakan berkali-kali tapi tidak untuk alat ini tissu dapat di buang dan lebih bersih.


4. Mesin Penjual Otomatis Aneh


Kebanyakan mesin penjual otomatis yang terdapat di jalanan Jepang hanya menjual rokok dan minuman kaleng panas dan dingin saja, namun ternyata di negara yang dijuluki negara matahari terbit ini juga mempunyai beragam mesin penjual otomatis yang aneh-aneh. Tidak hanya menjual benda mati saja, mesin penjual otomatis tersebut juga menjual makhluk hidup. 


5. Noodle Eater Hair Guard

Kebanyakan kalau kita memiliki rambut panjang pasti kesulitan untuk makan mie. Pasti kita takut rambut kita masuk kedalam mangkok mie dan tentu membuat rambut kita kotor. Dijepang ditemukan alat yang berguna untuk menjaga rambut anda ketika makan Mie.


6. Daddy Nurser

Alat ini mungkin terlihat sangat aneh untuk kaum laki-laki. Tapi di Jepang ternyata ada alat yang digunakan untuk menyusui bayi tapi yang menyusui bukan ibunya tapi ayahnya. Alat ini dibuat agar ketika seorang ibu lagi pergi dan hanya ada seorang ayah sehingga ayah tersebut dapat menyusui bayinya tanpa menunggu ibu pulang.


7. Pembakar Rokok

Kita pasti jika ingin menyalakan rokok pasti membutuhkan korek. Tapi di Jepang ternyata memanfaatkan kaca pembesar untuk menyalakan rokok. dengan memanfaatkan pantulan sinar matahari kemudian melewati kaca pembesar yang diarahkan di rokok tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *