Awas Bahaya! Beredar Narkoba Jenis Aplikasi Ponsel (Brainwave Music)

 

Info langsung dari pathnya dr.Reisa Brotoasmoro
(salah satu host dr. Oz Indonesia)

HATI HATI! Dear Parents!
Belakangan ini pernah dengar kalo beredar kabar soal applikasi I-doser yang kabarnya merupakan narkoba jenis baru ?

Dalam broadcast itu diceritakan kalau aplikasi ini bisa memberikan efek seperti menggunakan narkoba melalui brainwave music. Sebenarnya sih lebih kearah hipnosis ya. Dan alhasil saya penasaran dong.. pake acara download lah nyoba dengerin. Masa sih saya pikir guyonan amat.
Dan ya ampun..saya ga tahu ya memang saya nya aja atau memang beneran…

Semalam nyoba dengerin salah satu lagu disitu dan terasa banget kalau ngga sampai 3 menit dengerin (rata2 panjangnya 14 menit) saya ngerasa mulai fly gitu. Trus tidur nyaman sekali kerasa deep sleep, bangun2 bisa langsung seger banget (biasanya mesti males2an dulu) trus kulit kenceng, semangat gitu lah.

Saya pikir enak juga nih, brainwave ini bisa bikin deep sleep.
Tapiiiii ternyata, ampun makin siang saya mulai terasa kliyengan, badan mulai terasa gak enak, perut mual karena asam lambung saya naik, mata merah sudah persis seperti orang sakaw..
Ya Tuhan…..jadi itu beneran ya…

Jaman sekarang narkoba bisa lewat telinga dan efeknya tidak enak banget setelahnya. Bahkan di applikasi itu ada nama macam2 drugs nya dan pilihan dosisnya. Tiap dosis ada harganya lagi, jadi hati2 ya yang punya anak..terutama remaja dan punya akses ke applikasi mana aja.
Sorry posting panjang tapi serius ini serem banget ! Dan ini saya tulis begini bukan justru buat kalian semakin penasaran dan malah men download ya. Please help me to report this to apple/android that this is dangerous and not funny at all…

Sedikit info untuk yang punya anak pake smartphone.. mau share sedikit dengan hasil seminar kemarin di Highfield Duren Sawit tentang darurat narkoba.
Sekarang ada tipe baru digital narcotic yang sangat mudah di akses dari smart phone.
Namanya aplikasinya: I-doser.
Kita sebagai parents perlu aware terhadap ini.

[SHARE jika memang penting!]

Tags :

Comments

  1. By Berita Terkini Hari Ini Sindonews

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *