Bukti Pembayaran/Payout Dari TrafficMonsoon

Apakah TrafficMonsoon SCAM ?
jawabanya adalah “TIDAK” karena saya mempunyai Bukti Pembayaran/Payout Dari TrafficMonsoon Ke Akun Paypal Saya .Berikut ini adalah Screenshot Pembayaranya.

Di Screenshot tersebut tertulis bahwa pembayaran yang saya terima adalah 2.45$ Dan pembayaran tersebut saya terima pada tanggal 14 Juni 2015 kemarin tepatnya pada hari minggu.

Dollar yang saya Payout memang tidak banyak karena memang hanya untuk uji coba saja apakah trafficmonsoon scam atau tidak?

Dan hasilnya ternyata tidak scam. Situs Traffic Monsoon tersebut benar-benar membayar.dan yang membuat saya percaya dengan situs ini adalah pada saat pembayaranya.pembayaranya langsung Completed detik itu juga.tanpa menunggu lama.jadi setelah request pembayaran saya coba iseng-iseng membuka akun Paypal saya dan ternyata dollar langsung dikirim saat itu juga.

Kelebihan Trafficmonsoon Dibanding Situs PTC yang lain

1. Iklan Banyak Setiap harinya
setiap hari trafficmonsoon memberikan iklan yang banyak.setelah saya teliti biasanya trafficmonsoon ini memberikan iklan sebanyak 2-3 sesi.dimana setiap sesi biasanya mengadakan kurang lebih 11 iklan.jadi jika 11×2=22 ada rata-rata minimal 22 iklan perhari.tetapi untuk mendapatkan iklan yang banyak pada keesokan harinya. anda harus melakukan surfing.lalu bagaimana cara melakukan surfing ? Silahkan lihat di artikel Cara Bermain TrafficMonsoon Lewat Opera Mini

2. Payout Instan dan Cepat
Seperti yang saya ceritakan tadi bahwa pembayaran yang dilakukan oleh trafficmonsoon kepada akun kita berlangsung secara instan dan cepat.jadi ini dapat meyakinkan bahwa situs ini sudah bisa dipercaya oleh para membernya.

3. Penghasialn minimal 0.1$/hari

Penghasilan minimal diatas belum termasuk penghasilan dari referral /downline kita.itu hanya gambaran jika tanpa referral .bahkan tanpa referral sebenarnya bisa lebih dari 0.1 . Nilai tersebut hanyalah nilai yang dijadikan patokan untuk akun yang baru tanpa referral.

4. Dapat 100% Dari Komisi Referral

Sebenarnya yang menjadi daya tarik dari situs ini adalah mereka berani membayar kita sebanyak 100% dari komisi referral.lalu Apa itu Referral ? Referral adalah orang yang berhasil kita ajak untuk mendaftar di Trafficmonsoon lewat link kita.

Jika misalkan kita mempunyai 10 Referral aktif.maksudnya mereka aktif dan klik iklan setiap hari.biasanya mereke perorangnya mendapatkan penghasilan paling sedikit 0.1$ dan jika anda mempunyai 10 referral maka jika digambarkan dengan matematis hasilnya adalah

0.1X10 OrangX1 hari = 1$ setiap hari.

Atau jika sebulan penghasilan anda adalah 30$ atau setara dengan Rp 390.000 itu jika kurs rupiah Rp13.0000/USD kalau kurs rupiah naik maka akan semakin bagus.itu belum termasuk jika anda kerja setiap hari.dan jika anda mempunyai referral yang lebih banyak lagi maka akan semakin baik penghasilan anda.lalu apakah si referral rugi ?

Jawabanya TIDAK RUGI karena penghasilan tersebut tidak akan mengurangi balance di akun si referral.jadi ini tidak berpengaruh buruk kepada referral.jadi jangan takut untuk jadi referral orang lain.sebenarnya ini seperti simbiosis komensalisme yaitu yang satu untung tetapi yang lainya juga tidak rugi.jadi referral sama dengan berbuat baik kepada yang mendaftarkan dan mereferensikan anda.

5. Minimal Payout 2$ Via Paypal,Payza,SolidTrustPay
Apa itu Minimal Payout ? Minimal Payout/PO adalah jumlah yang paling sedikit yang bisa dicairkan ke rekening online kita.misalnya di Trafficmonsoon Min PO 2$ berarti uang yang dapat dicairkan paling sedikit 2$.jadi semakin sedikit minimal Payoutnya maka akan semakin bagus.hati-hati dg bisnis online yang Minimal Payoutnya terlalu tinggi itu kemungkinan besar adalah penipu.jadi jangan ragu untuk mendaftar di Trafficmonsoon karena minimal Payoutnya rendah dan terbukti membayar.

Apakah di Trafficmonsoon harus invest
Trafficmonsoon merupakan PTC No Invest .jadi bisnis PTC ini dapat dikatakan tanpa modal dan tidak menguras paypal.jadi bisnis ini dapat dikerjakan bagi pemula sekalipun karena sistem kerjanya tidaklah rumit dan membingungkan.

Sedikit tips untuk anda bagi yang tidak terlalu menguasai bahasa asing jangan bingung.karena ada google translate.mengapa saya berikan tips ini.karena tak sedikit saya melihat orang yang bertanya di grup/forum media sosial dengan pertanyaan hanya pada masalah bahasa.misalnya “ini maksudnya apa?”

saya harap kata-kata seperti itu dapat diminimalisir.agar orang mau mandiri dan mencaritahu sendiri apa yang belum diketahui.

Sekian dari saya dan sampai jumpa lagi di postingan selajutnya smile

Comments

  1. By Singgih Tutorial

    Balas

  2. By Maryon Ayon

    Balas

  3. By Belajar Seo Otodidak

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *