Cara meningkatkan posisi blog di google

Bagaimana Cara meningkatkan posisi blog di google. Menaikkan posisi Artikel / postingan di serp(search engine result page) merupakan salah satu tujuan dari Optimasi SEO yang paling utama.oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan membahas judul diatas.

Setiap blogger pasti mempunyai cara atau tehniknya tersendiri dalam menaikkan posisi blog di SERP dan Mempertahankan posisi di SERP / google dengan berbagai cara mulai dari membidik dan menerapkan keyword density,mencari backlink berkualitas,dan menggunakan blog dummy.dan lain sebagainya.

semua cara tersebut akan diulas di blog ini oleh karena itu simak Cara meningkatkan posisi blog di Google berikut ini :

1.membidik dan menembak keyword

sebelum membuat postingan anda harus terlebih dahulu membidik kata kunci.lalu bagaimana cara membidik kata kunci ? Dalam hal ini anda bisa menggunakan Google keyword planner.dengan tools tersebut kita bisa mengetahui jumlah pencarian kata kunci,jumlah pesaing,dan lain -lain.jika kita sudah membidik kata kunci dengan tepat.yang maksud tepat disini adalah sebisa mungkin bidik kata kunci yang populer tetapi jumlah kompetitor atau pesaing masih sedikit.setelah itu sekarang saatnya menembak atau mengeksekusi keyword(kata kunci).

2. Buat Artikel berkualitas

setelah kita membidik dan mengeksekusi keyword maka sekarang adalah dengan membuat artikel berkualitas.lalu seperti apa artikel yang berkualitas ? Artikel anda yang pertama harus relevan maksudnya sesuai dengan judul.dan jangan menggunakan keyword stuffing(kata kunci berulang-ulang) karena itu termasuk tehnik Black Hat yang di benci google,yang kedua tulislah artikel minimal 300 kata .karena hal ini akan membuat mesin pencari menganggap blog anda adalah blog yang berkualitas.

3.Gunakanlah Anchor text

penggunaan Anchor text dapat memperkuat Artikel / postingan di mesin pencari. Contoh anchor text adalah seperti ini :
<a href=”http://m-farhan27.mywapblog.com”>Cara optimasi seo on page</a>

dan tulisan Cara optimasi seo on page inilah yang di sebut anchor text.

4.Submit url ke mesin pencari

untuk mempercepat pengindexan anda bisa submit url ke mesin pencari.sebagai contoh saya akan submit ke google maka harus mengunjungi www.google.com/webmasers/tools/submit-url setelah mengunjungi situs tersebut.silahkan anda masukkan url postingan / artikel milik anda.

5.mencari backlink berkualitas

setelah postingan di buat dan di submit maka sekarang adalah giliran mencari backlink.dalam mencari backlink usahakan yang didapatkan adalah backlink berkualitas.karena backlink berkualitas walaupun sedikit lebih bagus dari pada backlink banyak tetapi berdampak buruk.untuk itu carilah backlink dari domain yg berbeda-beda.lebih baik yang berdomain .edu dan. Gov dan berPage rank bagus

6.Arahkan backlink dari blog dummy

untuk memaksimalkan backlink anda bisa membuat blog dummy dan mengarahkan ke url postingan / blog anda dalam hal ini usahakan buat blog dummy 5 – 10 blog dan buatlah Link building
contoh link building adalah seperti ini :

Link building diatas adalah jenis wheel atau berpola seperti roda.link building diatas sangat ampuh untuk menaikkan blog ke posisi teratas google atau di page one.

Sekian postingan saya kali ini.semoga Artikel ini dapat membantu anda.cara diatas juga bisa diterapkan saat anda sedang mengikuti kontes seo.apabila anda ingin bertanya silahkan bisa berkomentar.

Pencarian :

Comments

  1. By Mochamad Boval Akmal Putra

    Balas

    • By rahman

      Balas

  2. By Ghofar

    Balas

  3. By Amri MWB

    Balas

  4. By Ruslan MWB

    Balas

  5. By Wahyudi

    Balas

  6. By pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

    Balas

  7. By pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

    Balas

  8. By pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

    Balas

  9. By NSRODIN MUSTOFA

    Balas

  10. By Mun Takoh

    Balas

  11. By pratom

    Balas

  12. By Lagu MP3 Terbaru

    Balas

  13. By Lagu Mp3 Terbaru

    Balas

  14. By Ipa Suheti

    Balas

  15. By dimas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *