Cara Mudah Dan Cepat Di Approve Google Adsense

Bagaimana Cara Cepat dan Mudah Di Approve / disetujui Google Adsense ? Atau dg kata lain Cara agar diterima google adsense ?Jika anda berencana ingin mendaftarkan blog anda ke google adsense.maka ada baiknya anda membaca ulasan berikut ini agar blog anda diterima oleh pihak google adsense.


Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan terbaik untuk menguangkan website atau blog. Penerbit bisa membuat banyak
pendapatan setiap hari dari Google Adsense. Setiap webmaster biasanya memiliki mimpi untuk menguangkan situs dengan jaringan iklan ini. Namun sayangnya,tidak sedikit dari mereka yang gagal.karena Adsense telah memperkenalkan beberapa aturan ketat dan persyaratan yg rumit. Sepertinya sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense untuk blog yg belum memenuhi persyaratan.

agar blog anda dapat memenuhi persyaratan.baca dan ikuti persyaratan berikut ini :

1.Menulis Konten Berkualitas Tinggi

Seorang pepatah mengatakan “Konten adalah Raja”,maksudnya adalah sesuatu dapat dinilai dari isinya.Sebuah blog yang berkualitas tinggi dapat diidentifikasi dengan isi yang berkualitas tinggi.perlu diingat, Google AdSense tidak menyetujui
blog dengan copy paste konten.Sebuah postingan blog baik harus 100% unik dan di atas 500-600 kata. Jadi, selalu tulislah posting blog di atas batas ini dan itu harus sesuai dengan tema artikel.

2.Optimalkan Postingan Blog dengan Meta Tag agar SEO Friendly

Meta tag menjelaskan tentang apa isi dari blog anda kepada bots crawler.Mengapa perlu ini ?karena tidak mungkin tim Adsense untuk memeriksa setiap situs Web satu per satu. Jadi,kemungkinanya mereka akan menggunakan bots crawler.dan Bot tersebut akan memeriksa setiap jejak di blog Anda. Itulah mengapa Anda harus memastikan, Anda telah menetapkan tag ini dengan informasi yang tepat.

Perlu diingat bahwa Anda Meta Judul harus antara 69 karakter (termasuk spasi) dan Meta Description harus antara 156 karakter (termasuk spasi)

3. Usia blog sedikitnya berusia 6 Bulan

seperti yang telah dikabarkan tim Adsense bahwa usia blog harus berumur 6 bulan atau lebih.dan Berikut adalah pernyataan resmi dari tim AdSense di beberapa negara, termasuk China dan India :

“kita membutuhkan penerbit yang telah memiliki situs mereka selama 6 bulan. Kami telah mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penerbit yang ada. Beberapa blog bisa disetujui dengan memiliki umur sedikitnya 6 bulan.”

walaupun pernyataan berikut tidak diberikan secara khusus untuk wilayah Indonesia.namun ada baiknya anda mengikuti pernyataan tersebut dengan mendaftar google adsense jika blog anda telah berusia 6 bulan.

4.Gunakanlah Domain sendiri.

Persyaratan yg tidak kalah penting yaitu anda harus menggunakan Top Level Domain(TLD) seperti (.com/.net/.org/.biz,dll) contoh Domain adalah www.Yourname.com dan jangan gunakan subdomain seperti yourname.wordpress.com.

5.Struktur Blog Harus Rapi Dan Tertata

Struktur blog adalah struktur dasar blog Anda. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki header, area konten, sidebar, footer dll.dan anda harus selalu berpikir jika pengunjung akan menyukai struktur tersebut.Adsense pasti akan seperti itu.Anda juga dapat memanfaatkan setiap template profesional yg gratis(bisa searching di google),dan gunakan tempelate tersebut pada blog anda.

6.Pastikan Blog AndaTidak Diblokir oleh Google

Pastikan bahwa, blog Anda tidak terhalang oleh Google. Karena Adsense akan memeriksa statistik blog Anda pada mesin pencari mereka .lalu Bagaimana Cara memeriksa terblokir atau tidaknya blog anda ? Caranya cukup mudah hanya mencari “site: domainkamu.com” di Google(ganti tulisan “domainkamu” dg Url blog anda). Jika Anda menemukan blog anda di hasil pencarian,berari blog tidak diblokir. Tapi, jika Anda tidak menemukanya, itu berarti diblokir.

7. Blog Tidak Boleh Berkonten Negatif.

Google Adsense secara langsung telah memberitahu bahwa, situs dengan konten dewasa, konten berhak cipta, alkohol,narkoba,kekerasan, senjata terkait dan konten ilegal lainnya tidak akan disetujui.

Kesimpulan : jadi,Bagaimana Apakah blog anda sudah siap dengan persyaratan tersebut ?dan jika belum siap maka janganlah tergesa-gesa.dan perlahan penuhilah dahulu semua persyaratan tersebut.dan jika dirasa sudah pas.anda bisa mendaftarkan blog anda di google adsense.Cukup sekian postingan saya tentang Cara Cepat dan Mudah diterima Google Adsense.Semoga dapat berguna.dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Tags :

Comments

  1. By Roberto Febri

    Balas

  2. By Feri Andriyanto

    Balas

  3. By Adam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *