Lowongan dibuka s/d 17 Januari 2017

Cara Payout Dollar Dari PopAds ke Paypal

Cara Payout / tarik / ambil Dollar Dari PopAds.net ke akun Paypal

Seperti yang telah kita ketahui. dan sudah saya sharing di postingan sebelumnya bahwa Popads merupakan bisnis online di bidang CPM.apa itu CPM ? CPM merupakan salah satu jenis bisnis online yang dibayar per impresi

CPM kepanjanganya adalah Cost per Mile. Apa maksudnya ? Maksudnya adalah anda akan dibayar per 1000 tampilan(pageview) yang terbuka di blog anda.jadi jenis iklan seperti ini sangat menguntungkan baik untuk blog yang memiliki visitor sedikit maupun yang visitornya sudah banyak.Mengapa demikian ?

Karena iklan ini tidak seperti PPC,kalau PPC kita hanya bisa mengandalkan klik dari visitor.sedangkan jenis iklan seperti popads ini. kita tidak perlu mengandalkan klik dari pengunjung melainkan hanya cukup mengandalkan jumlah visitor yang datang ke blog kita. Walaupun hanya begitu kita sudah bisa mendapat dollar.apalagi jika ada yang klik iklanya.pastinya earning dollarnya akan lebih banyak dan berlipat-lipat.

Apakah Popads Bisa Dipasang Di Mywapblog
seperti yang kita ketahui bahwa di mywapblog. kita tidak bisa memasang iklan secara bebas,dan iklan harus menunggu persetujuan dulu dari pihak mywapblog.karena kita masih dibatasi dalam mengedit tempelate.kita hanya diijinkan untuk edit CSS saja,.sementara itu untuk tempelate html kita masih dibatasi.tapi anda jangan berkecil hati,karena walaupun di mywapblog kita masih tetap bisa mendapat uang.asalkan iklan yang kita pasang tidak melanggar aturan.di mywapblog tidak diijinkan memasang iklan konten dewasa,pop up,pop under

Pertanyaanya ” apakah popads bisa dipasang di mywapblog” ? Padahal kita mengetahui bahwa Popads termasuk iklan Pop up,pop under.tapi mungkin peraturan periklanan mywapblog sekarang sudah agak sedikit bebas.

Karena iklan Pop Up / Pop under seperti popads. sekarang bisa dipasang di Mywapblog.bukan hanya PopAds,PopCash juga bisa dipasang di mwb sekarang.tapi mywapblog sampai sekarang masih memperhatikan iklan dewasa/Adult .untuk iklan jenis Adult kita masih dilarang.walaupun begitu mungkin mwb pasti akan memberikan yang terbaik untuk penggunanya.

Apakah PopAds Scam ?
Popads bukanlah bisnis yang menipu publishernya.hal ini dibuktikan bahwa saya belum pernah mendengar bahwa popads scam.yang pernah saya dengar adalah bukti-bukti pembayaran Popads yang sengaja disharing oleh di blog mereka.dan Popads juga banyak mendapat banyak komentar positif dari para blogger.

Jadi saya memutuskan bahwa PopAds Bukan Scam
Popads adalah bisnis jujur.jika anda ingin bukti silahkan search di google dengan keyword “Bukti Pembayaran/Payout dari Popads”

anda bisa mendaftar popads di http://www.popads.net/register.html .atau apabila caranya masih bingung tenang saja.saya sudah persiapkan sebuah panduan untuk mendaftar Popads lengkap disertai gambar silahkan baca panduanya di Cara Daftar Popads.net. Jadi tunggu apalagi ayo daftar !

Dan pada kesempatan kali ini.saya akan berbagi mengenati tutorial payout dari popads ke akun paypal.langsung saja kita simak tutorialnya berikut ini :

1. Login ke akun PopAds anda.

2. Lihat di bagian Account Manager Pilih “Billing”.contoh lihat seperti gambar di bawah

3. Disitu ada 2 pilihan yaitu deposit dan withdraw.tetapi disini tujuan kita adalah menarik dollar ke paypal.maka pilih saja Withdraw

Kemudian anda akan dialihkan ke halaman yang baru.disitu ada 2 Pilihan antara lain

Amount : tulis jumlah dollar yang akan anda tarik ke akun paypal.minimal $5

Type : ada dua pilihan antara lain Payoneer dan paypal karena tujuan kita adalah paypal ,maka pilih “Paypal”
Lihat contoh gambar dibawah.

4. Tunggu selama 24 jam / sehari biasanya dollar anda akan ditransfer menuju ke paypal anda.langkah selanjutnya adalah mengecek e-mail anda. apakah sudah ada pesan masuk dari Tomksoft S.A, Jika pesan sudah masuk.silahkan buka pesan tersebut.lalu biasanya anda akan disuruh untuk mengkonfirmasi e-mail anda klik saja tulisan Confirm your email address now selanjutnya kemudian masukan password paypal.
Hal ini bertujuan untuk menkonfirmasi antara akun Popads dan akun paypal anda.

Maka dollar akan langsung diterima.berikut rincianya.

Semoga artikel ini membantu.
Cukup sekian Artikel saya tentang Tutorial Payout dollar dari Popads ke paypal

Incoming search terms:

Comments

  1. By aris riswanto

    Balas

  2. By Ghofar

    Balas

  3. By N70ku

    Balas

  4. By Evrin Sura Trinata

    Balas

  5. By MWB BLOG

    Balas

  6. By FATHUL CS

    Balas

  7. By Atep Setiawan

    Balas

  8. By Ronggolawe

    Balas

  9. By riniwp

    Balas

  10. By MantapZone

    Balas

  11. By dendri

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *