Ini Tanggapan Gue Mengenai Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 (SUCA)

Acara Stand Up Comedy Academy Indosiar

Stand Up Comedy Academy Indosiar 2015 (SUCA) – Pagi sob, hari ini gue mau nulis uneg – uneg gue gegara tempo hari sering nontonin Stand Up Comedy Academy Indosiar (SUCA). SUCA menurut gue kompleks banget acaranya, gimana engga? Mulai kontestan (komika), juri, mentor sampai host memang udah bener-bener disiapin matang-matang sama pihak Indosiar. So, gue harus appreciate it before. Well, gue ga tau harus bilang gimana, SUCA buat gue adalah acara stand up comedy yang bikin gue terus nunggu acara ini, sampe-sampe malem waktu besoknya ulangan gue sempetin nonton ini acara. Emang asik banget ya, dan satu lagi… Yang gue tonton di TV ya acara – acara seperti SUCA ini, selain acara itu, gue ga pernah nonton TV lagi, tau sendiri lah gimana acara TV sekarang, pada garing – garing semua.

Pertama gue tau SUCA itu dari temen gue, sebut saja namanya Mono, dia dikelas suka cerita soal kontestan yang malem harinya abis nongol di TV, yah gue penasaran, akhirnya gue coba ikutan apa sih yang ntuh anak liat tiap hari sampe bener-bener bikin dia antusias. Bener aja, gue coba nonton sekali ini, SUCA emang layak ditonton buat anak muda jomblo kek gue ini. Tapi, terkadang yang bikin boring tuh. Si host sering kebanyakan komentar, padahal kan udah ada juri, bagi tugas lah broo… Haha, oke itu cuman sedikit kritik dari gue.

Penampakan SUCA Indosiar 2015
Musdhalifah lagi dikomentarin para host
Musdhalifah digombalin Andhika
Keseruan SUCA bersama para host
Bagi gue, yang menjadikan acara SUCA ini menarik adalah penampilan KOMIKA yang agresif dan pembawaan panggung yang oke, jadilah sering membuat Eko Patrio (Juri) mengeluarkan ocehan “GERRRnya Berantakan! Pecah!”

Ini yang lagi trending di sekolahan gue, gerrnya berantakan! gerrnya pecah! dan lain-lain. Hampir setiap hari dikelas gue nyeritain tentang penampilan komika jagoan mereka sewaktu istirahat. Gue sendiri juga punya jagoan, yahh si Ipul. Walaupun gantung mic sebelum grandfinal, tapi ipul tetep oke dan menawan. (Penampilannya loh ya yg menawan, bukan orangnya)  

Panggung SUCA Indosiar
Para Mentor SUCA 2015
 Dan ini jagoan gue !!!
 
Gue appreciate banget sama si Ipul nih, dia selalu konsisten dengan pembawaannya yang serba polos, dingin, datar dan jelek  (Peace pull, becanda)
Gue ingat betul sama penampilan ipul yang waktu ngegodain cewek cantik, kalo ga salah namanya kelly. Haha pull pull, selera lo boleh juga.
Narsis dulu, para juri dan host

Juri paling gue suka ya radit, komentarnya pasti berbobot, kalo ada masalah pasti ada solusi. Nggak kayak juri disampingnya. (Peace nes!!)

Selamat! Cemen Brebes Juara 1 Stand Up Comedy Academy Indosiar (SUCA), Uang Rp100 juta Sebagai Hadiahnya
Si Cemen Juara (Paling kanan)

Pada waktu grandfinal, gue ingat betul, penampilannya si cemen, emang dari awal, materi yang ia bawakan joss banget. Penonton dibuat ketawa terus, jadi deh. Si Cemen pulang bawa 100 juta nya! Wow! Selamat men!

Oh ya, gue ada moment tak terlupa sewaktu nonton nih acara. Cekidot!!

https://pbs.twimg.com/media/CSfyKgeUsAEscIc.jpg
Kelly dan Ipul
Yak benar sekali, moment gregetnya si ipul pas nembak kelly. Wakakwkwk, aneh bin ajaib!
Itu aja sih dari gue,
Harapannya kedepan, gue bisa nonton SUCA Indosiar lagi, yang pasti diharapkan adalah komikanya semenarik tahun ini. Semoga juga Indosiar memberikan pembaruan aturan dan dari gue, semoga acaranya tetap nomor satu!
Review oleh: Wahib Irawan 
https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xtf1/v/t1.0-9/12241544_935963249851376_2940552286853645779_n.jpg?oh=0f90aea42f8dfc1cac3d91eda53e0228&oe=56F436EC
Lomba Blog SUCA 2015 #BlogSUCA

Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *