Kemendikbud Buka Lowongan Untuk Posisi Direktur Sejarah

Jakarta, Kemendikbud — Panitia seleksi (pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kemendikbud mengundang putra putri terbaik di lingkungan Kementerian dan Kebudayaan dan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang memenuhi syarat, untuk mengikuti seleksi terbuka calon Direktur Sejarah, Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pendaftaran secara daring dimulai sejak 2 September dan ditutup 8 September 2015.
 
Pendaftar yang berminat untuk mengisi jabatan tersebut disyaratkan berstatus pegawai negeri sipil, pendidikan minimal S2 linier di bidang sejarah, dan berusia sebelum 58 tahun saat mendaftar. Selain itu, pendaftar juga harus memiliki unsur penilaian prestasi kerja PNS bernilai baik dalam dua tahun terakhir dan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin atau sedang dalam masa hukuman disiplin/pemeriksaan pelanggaran disiplin sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
 
Pendaftar diwajibkan menyerahkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan SPT tahunan (tahun terakhir). Saat mencalonkan diri, pendaftar tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik dan tidak pernah menjadi calon legislatif dari partai politik.
 
Pendaftaran dapat dilakukan melalui laman http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/sekretariatpansel dengan memasukkan nomor induk kependudukan (NIK), nama, tempat lahir, tanggal lahir, dan alamat surat elektronik. Setelah mendaftar daring, berkas lamaran dikirimkan langsung ke pansel JPT Kemendikbud selambat-lambatnya 8 September pukul 16.00 WIB dengan alamat:
 
Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
u.p. Biro Kepegawaian, Sekretariat Jenderal Kemendikbud
Gedung C Lantai 5
Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat 10270
 
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan pada 11 September, dilanjutkan dengan asesmen profil kompetensi pendaftar baik secara tertulis, uji kompetensi dan wawancara. Seluruh proses asesmen tersebut akan berlangsung pada 14 September hingga 29 September. Untuk informasi lengkap, klik http://kemdikbud.go.id/kemdikbud/sites/default/files/Pengumuman%20Seleks… (Aline Rogeleonick)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *