KONTES SEO 2015 POWERED BY TEBARMP3

Pada pertemuan kali ini saya akan menulis artikel KONTES SEO 2015 POWERED BY TEBARMP3 kontes seo yang tahun 2015 ini diselenggarakan oleh blog tebarmp3.heck.in .dan pada postingan ini karena ada kaitanya dengan SEO maka saya akan mengenalkan SEO kepada pembaca.agar lebih memahami SEO mulai dari pengertian,jenis-jenisnya,serta tehniknya.

seo-2015-tebarmp3.jpg

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization.

Search engine optimization adalah metodologi strategi, teknik dan taktik yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs blog/website dengan mendapatkan tempat yang tinggi di halaman hasil pencarian dari mesin pencari/SERP – termasuk Google, Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya.

SEO juga membantu untuk meningkatkan kemungkinan bahwa situs akan ditemukan oleh mesin pencari.

jenis tehnik
jenis tehnik seo dibagi menjadi 2 yaitu White Hat SEO dan Black Hat SEO

Apa itu White hat SEO

White Hat SEO adalah penggunaan optimasi strategi, teknik dan taktik yang benar-benar mengikuti aturan dan kebijakan mesin pencari.

Beberapa contoh teknik White Hat SEO termasuk membidik kata kunci dan Riset/menganalisa kata kunci,serta menciptakan konten yg relevan dg judul postingan untuk menarik minat pembaca,mencari backlink,menciptakan link building untuk meningkatkan popularitas link

White Hat SEO lebih sering digunakan oleh orang-orang yang berniat untuk melakukan
investasi jangka panjang di situs mereka.

Apa itu Black hat SEO

Black hat SEO adalah penggunaan strategi, teknik dan taktik yang agresif dan hanya fokus pada mesin pencari dan bukan pada pembaca (manusia), dan juga biasanya tidak mematuhi aturan mesin pencari.

Beberapa contoh teknik black hat SEO misalnya invisible text,link farming, cloacking, keyword stuffing dan masih banyak lagi yg lain.

Jenis Optimasi SEO

Jenis Optimasi SEO dibagi menjadi 2 yaitu SEO On Page dan SEO Off page

Pengertian SEO On Page

SEO On Page merupakan Optimasi Mesin pencari yang dilakukan di dalam halaman blog/website.

Dalam optimasi mesin pencari,SEO on-page mengacu pada faktor-faktor yang berpengaruh terhadap daftar situs Web atau halaman BLOG/Web Anda dalam hasil pencarian.Contoh optimasi on-PAGE misalnya penggunaan meta tag,membuat konten berkualitas SEO friendly,penempatan kata kunci,kepadatan kata kunci,Tempelate blog harus SEO friendly,Loading blog harus ringan.

Pengertian SEO Off Page

pengertian Seo off page merupakan kebalikan dari seo On Page.
SEO off Page adalah Optimasi Mesin pencari yang dilakukan di luar halaman blog/website.dalam melakukan optimasi OffPage ada banyak cara yang bisa dilakukan misalnya mencari backlink,memperbanyak inbound link.Apa itu inbound Link.inbound link adalah Link yang masuk ke blog/web kita yang berada di situs lain.sebenarnya inbound link sama saja dengan backlink.kebalikan dari inbound link adalah outbound link.outbound link ialah link yang tertanam dari situs kita menuju ke luar menuju situs lainya.dalam melakukan SEO off page anda harus mengurangi outbound link begitu juga sebaliknya yaitu harus memperbanyak inboud link.

Tujuan SEO

Tujuan dari optimasi SEO menurut definisi saya sendiri adalah menempatkan posisi sebuah situs pada tempat tertinggi di Mesin pencari,atau paling tidak minimal berada di halaman pertama SERP berdasarkan kata kunci yang di targetkan.Karena jika sebuah situs menempati posisi teratas pada hasil pencarian tentunya akan mempunyai peluang yang lebih besar untuk memperoleh visitor dari mesin pencari, karena pengunjung biasanya akan lebih memilih situs yang berada pada posisi paling atas terlebih dahulu, lalu mengunjungi situs tersebut.

Cukup sampa disini artikel saya dengan judul KONTES SEO 2015 POWERED BY TEBARMP3.semoga dengan dibuatnya artikel ini.pembaca dapat mengetahui dan mengenal SEO.dan sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *