Lupakan Google Adsense, Fokuslah Pada Hal Ini

Keinginan untuk segera memetik hasil dari bermain blog biasanya menjadi satu hal yang sangat dinanti, apalagi jika melihat peluang dalam dunia internet marketing yang semakin besar. Biasanya hal tersebut membuat para pemula menjadi sibuk membuat atau mencari akun Google Adsense.

Sebaiknya hindari perbuatan semacam itu karena masih tersedia banyak pilihan PPC selain Google Adsense. Selain itu, hal yang terpenting sebelum memiliki akun Google Adsense adalah memiliki jumlah visitor yang banyak dan stabil. Di artikel ini saya akan membahas beberapa urutan hal yang sebaiknya lebih difokuskan sebelum membuat akun Google Adsense.

Pertama, Anda bisa membeli hosting atau VPS. Jika memang belum punya modal bisa menggunakan Blogspot atau WordPress terlebih dahulu. Untuk hosting bagi pemula, bisa cari provider lokal dengan harga murah tapi berkualitas, seperti Indowebhost, Hostinger, Jayahost, dll.

Kedua, buatlah situs dengan profesional dari segi theme, loading page, konten, dll.

Ketiga, pilih niche yang Anda suka sesuai dengan passion yang Anda miliki. Jika Anda suka menulis, buatlah konten artikel yang menarik dan berkualitas. Jika Anda suka gambar, maka Anda bisa mengisinya dengan wallpaper atau galery yang targetnya nanti adalah search image.

Keempat, penuhi situs Anda dengan keyword yang Anda targetkan dari segi website maupun konten. Anda bisa mencari keyword melalui Google, baik itu yang dibahas off page ataupun on page.

Kelima, sebelum posting sebaiknya reset kata kunci yang Anda target. Jangan terburu-buru dalam membangun website. Nikmati prosesnya, langkah demi langkah.

Keenam, jika semua telah selesai, barulah Anda mencari backlink. Jika malas mencari backlink, tetaplah dalam posisi, tidak perlu mencari backlink karena jika sudah masuk ke dalam index, maka visitor akan datang sendiri.

Pastinya di dalam setiap usaha akan ada hasil. Jika memang belum ada hasil, sudah selayaknya untuk terus berusaha. Ingat, tujuan langkah-langkah di atas tadi adalah untuk mencari visitor. Jika visitor sudah banyak dan Anda tidak memiliki akun Google Adsense, Anda bisa coba mendaftar di Reveneuhits, PopAds, Yllix, dll. Semoga bermanfaat dan tetap semangat.

Pencarian :

Comments

  1. By IndoWEB.Media

    Balas

  2. By 2016 Blog RizaldyPedia.Com

    Balas

  3. By Resep Dian

    Balas

  4. By kumpulan lagu reggae dan ska

    Balas

  5. By nur kholis safrudin

    Balas

  6. By Nuhan Nahidl

    Balas

  7. By Ryanalfarid

    Balas

  8. By Candra

    Balas

  9. By infoquu.heck.in

    Balas

  10. By hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *