Mahasiswa Unnes Sabet Juara I Kompetisi Investasi Nasional

JAKARTA – Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Semarang (Unnes) kembali menyumbang prestasi melalui Invesment Analysis Competition. Tak tanggung-tanggung, dalam kejuaraan tingkat nasional yang diselenggarakan di Universitas Udayana Bali tersebut, tim Unnes berhasil meraih juara pertama.

Tim yang diberi nama Unnes Stock Exchange Study Forum (Unssaf) itu terdiri atas Laksmita Diani Putri (Akuntansi), Rendy Irawan (Manajemen), dan Benteng Ali Rahmat (Manajemen). Ketiga mahasiswa tersebut kemudian berhasil tampil sebagai lima besar dari perguruan tinggi seluruh Indonesia.
Setelah menjalani rangkaian seleksi dan menampilkan presentasi yang memukau, Unsaff Unnes akhirnya berhasil menjadi juara I dalam kompetisi tersebut. Mereka mengalahkan tim dari Universitas Dipenogoro yang memperoleh juara II dan Universitas Udayana Bali yang menduduki juara III.
Prestasi tersebut turut membuat Dekan FE Unnes, Dr Wahyono MM merasa bangga. Dia mengaku sangat mengapresiasi keberhasilan para mahasiswanya itu.

“Ini prestasi yang membanggakan membawa nama harus lembaga dan Unnes sejajar dengan perguruan tinggi lain di Indonesia,” tuturnya sebagaimana dilansir melalui laman Unnes, Selasa (13/10/2015).

Selain mendapat hadiah berupa uang tunai, pemenang juara pertama dan kedua juga mendapatkan hadiah tambahan, yakni Golden Ticket berupa kesempatan magang di Mega Capital Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *