Cara Membuat dan memasang Favicon di Mywapblog

Bagaimana cara membuat dan memasang favicon di Mywapblog dan ? Dan bagaimana cara merubah / mengganti favicon yg sudah terpasang ? pada artikel ini saya akan sedikit mengulas sedikit tentang favicon

Apa itu favicon ?Menurut saya Favicon adalah icon / simbol / logo kecil yg terpasang di blog.biasanya favicon ini terletak di pojok atas browser.lalu apakah Mywapblog bisa dipasangi favicon?jawanya adalah BISA,kalau tidak bisa kenapa saya buat postingan ini.di Mywapblog fitur favicon sudah ada di pengaturan mywapblog.contoh favicon adalah seperti gambar berikut ini :

contoh-favicon.png

favicon ini umumnya dapat dilihat di bagian kiri url di adress bar atau di tab browser yg sedang membuka halaman blog yg memakai favicon.untuk membuat favicon kita bisa menggunakan tool online favicon generate.favicon generate online inilah yg bisa untuk merubah gambar biasa menjadi favicon berformat .ICO dan ukuranya juga bisa diperkecil secara online.adapun contoh favicon generate online anda bisa mengunjungi www.favicon.co.uk dan www.favicon.cc tetapi yg akan saya bahas adalah cara membuat favicon melalui favicon.co.uk

Singkat saja silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini :

Membuat favicon sendiri

1.pertama,Silahkan kunjungi www.favicon.co.uk,lalu pilih gambar,ukuran cukup 16×16,lalu tekan generate,seperti gambar dibawah ini.

membuat-favicon.png

2.setelah kita generate favicon,maka kali ini tinggal download favicon,klik tulisan “Download favicon here”,lihat gambar di bawah.

menrubah-favicon2.png

Cara pemasangan

1.pertama,Bukadasbor Mywapblog>pengaturan>favicon unggah,jika belum paham lihat gambar di bawah.

mengubah-favicon3.png

memasang-favicon4.png

membuat-favicon5.png

3.Terakhir,simpan favicon dan lihat hasilnya dengan mengunjungi blog anda.

membuat-favicon6.png

Cara mengganti favicon mwb

untuk cara menggantinya juga cukup mudah caranya : menuju ke Dasbor>pengaturan>Favicon hapus>favicon unggah>simpan

Bagaimana ? Anda sudah faham.jika ada yang masih belum paham silahkan boleh bertanya dengan berkomentar.dan sekian cukup sampai disini postingan saya kali ini.dan jika ingin mengetahui update blog ini anda bisa follow .dengan cara klik “ikuti blog ini”.

Pencarian :

Comments

  1. By coretanku

    Balas

  2. By Ahmad Khoiri

    Balas

  3. By MWB BLOG

    Balas

  4. By Humam Ash

    Balas

  5. By sarilah

    Balas

  6. By Fadlan Dimaz

    Balas

  7. By Abdullah Sidiq

    Balas

  8. By SOSIS

    Balas

  9. By Ryanalfarid

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *