Lowongan dibuka s/d 17 Januari 2017

Portugal Juara Eropa, Ronaldo Cidera

Portugal memang belakangan ini tampil secara baik entah itu dalam segi performa atau dari segi yang lainnya. Dan akhirnya secara mengejutkan Portugal dapat menjuarai Piala Eropa 2016, di final pada pagelaran sepakbola tersebut Portugal bertemu dengan tuan rumah Piala Eropa 2016 yaitu Prancis, final tersebut digelar di Stade de France, Saint Denis, Senin (11/7/2016).

portugal juara

Baca juga: Jadwal Pendaftaran CPN 2016

Seotodidak.com prancis sebenarnya mendominasi laga pada malam itu, tetapi keberuntungan mungkin tidak perpihak tim asuhan Didier Deschams. Gol Portugal dicetak oleh pemain kelahiran Guinea-Bissau yang bernama lengkap Ederzito Antonio Macedo Lopes atau kita menyebutnya Eder pemain anyar dari klub Lille. Eder mencetak gol kemenangan Portugal pada menit 109. Gol tersebut tercipta dari tendangan keras terukur dari luar kotak pinalti Prancis dan langsung menjebol gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Meskipun Portugal menjuarai Piala Eropa untuk pertama kalinya. Kabar kurang baik juga datang yaitu berasal dari kapten sekaligus bintang Real Madrid atau CR7 mengalami cedera lutut.cedera lutut tersebut diakibatkan oleh benturan dengan Dimitri Payet. Pada menit ke-9 pemain Prancis bernomor punggung delapan itu bertabrakan dengan sang bintang Real Madrid tersebut, yang mengakibatkan Ronaldo mengalami cedera pada lututnya. Karena cedera lututnya Ronaldo harus mengakhiri pertandingan lebih cepat yaitu pada menit ke-23 dan digantikan oleh pemain pengganti yaitu Ricardo Queresma.

ronaldo cidera

Akibat hantaman yang dia lakukan Dimitri Payet mendapat cemoohan dari supporter Portugal yang datang ke stadion Stade de France, Saint Denis untuk menonton pertandingan akbar ini. Pemain klub Inggris West Ham itu selalu dicemooh apalagi jika ketika dia menggiring bola.

Setelah selesai insiden tersebut Dimitri Payet mendepat ejekan di berbagai media social terutama para pendukung Portugal yang selalu setia mendukung Portugal. Akun Instagram Dimitri Payet yang berakun @payetdimitri27 dibanjiri bully dari netizen. Tak sedikit dari keluarga Dimitri Payet juga menjadi sasaran tembak para netizen terutama ibu, pacar, serta saudara perempuan Dimitri Payet. Mereka pun betul-betul meluapkan kemarahannya kepada Payet. Contohnya berasal dari akun @mehran_hasankhani_78 menuliskan “Bagaimana bisa kamu melakukan seperti itu kepadanya(Ronaldo,RED)”. Akun @moayeri_ali menulis komentar hinaan pada foto yang diunggah oleh Dimitri Payet,””You are just sh*t.” .

Meskipun Ronaldo mengalami cidera dari insiden ketika berhadapan dengan Payet, Ronaldo tetap senang lantaran ia bisa dapat memberikan menjungjung tinggi trofi Piala Eropa dan dapat memberikan trofi tersebut kepada negaranya yaitu Portugal.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *