Rahasia menjadi blogger sukses

Bagaimana cara menjadi blogger yang sukses? dan inilah rahasia blogger sukses.siapa yang tidak ingin menjadi orang yang sukses?pastinya semua orang mengharapkan akan kedatangan kesuksesan tersebut.dimana kesuksesan itu butuh proses/process(procedure succes) artinya kesuksesan itu butuh aturan dan tahapan-tahapan.karena tidak ada kesuksesan yang instan.karena yg instan hanyalah mie instan… smile dan yang akan saya bahas kali ini adalah kesuksesan dalam dunia blogging.mengapa saya bahas kesuksesan dalam blogging?karena menurut saya aktivitas ngeblog atau blogging membutuhkan banyak kesabaran.dimana anda akan dituntut mengelola blog,membuat artikel-artikel yang berkualitas.dan lain sebagainya.yang tentunya akan membutuhkan biaya,baik itu untuk pulsa,atau yg lain.dan sementara itu biasanya blog baru belum bisa mendapatkan penghasilan sementara harus mengeluarkan biaya.tetapi sebenarnya kita bisa ambil sisi positifnya saja yaitu “ngeblog mungkin akan mengeluarkan biaya tetapi jika dilakukan dengan tekun suatu saat pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lalu bagaimana cara meraih kesuksesan dengan blogging ?pertama,kita harus tahu ciri-ciri blogger sukses.lalu tahapan-tahapan yang harus ditempuh untuk menjadi blogger sukses.

Mulai dari yang pertama yaitu Ciri-ciri blogger sukses sebagai berikut :

1.mempunyai komitmen untuk sukses blogging.

2.konsisten dalam blogging,konsisten disini maksudnya dalam ngeblog tidak bisa hanya sampai ditengah jalan.tetapi harus sampai tujuan.

3.tekad yang kuat.blogger sukses selalu memiliki tekad yg kuat untuk meraih kesuksesanya.walaupun menemui banyak halangan.

4.Pola pikir mereka berbeda dg orang lain.blogger sukses biasanya melakukan pemikiran yg matang sebelum bertindak sesuatu.

5.Optimis dan berfikir positive
blogger yang sukses biasanya mereka selalu optimis dan merasa yakin kalau mereka bisa.mereka bisa Optimis karena selalu berifikir positive.

6.jujur dan realistis
jujur adalah sifat yang dimiliki oleh blogger sukses.dengan jujur orang lain akan berfikir baik terhadap kita.selain itu adalah Realistis.seorang blogger hendaknya berfikir secara realistis atau nyata.artinya mereka berfikir yang sesuai dg kenyataan dan berfikir yang masuk akal.

Setelah kita bahas ciri-ciri menjadi blogger sukses.maka kali ini adalah tahapan-tahapan menjadi blogger sukses

1.Membuat blog

sebelum menjadi seorang blogger pastinya kita harus membuat blog untuk menerbitkan karya tulis kita di blog tersebut.untuk membuat blog kita bisa memanfaatkan blog builder seperti :Blogspot,wordpress,Mywapblog,tumbl,dan masij banyak lagi.

2.Mengelola blog

menurut saya di bagian inilah yang tersulit dan tidak sedikit blogger yang gagal di bagian ini.karena untuk mengelola blog kita harus bersabar.dalam mengelola blog kita akan menemui banyak tantangan mulai dari membuat artikel,menghilangkan malas ngeblog,dan juga pengeluaran biaya yang lebih besar dari pada pemasukan.

3.Optimasi SEO

sebenarnya optimasi SEO juga termasuk mengelola blog.apa itu Optimasi SEO.SEO adalah suatu langkah/cara/proses mengoptimalkan blog dengan mesin pencari sesuai dengan Algoritma mesin pencari yg berlaku.dengan tujuan menempatkan blog berada di posisi teratas Mesin pencari.dengan begitu anda akan memperoleh banyak pengunjung.dan blog anda akan mudah dikenali.sehingga dapat berpeluang untuk menghasilkan uang dari blog tersebut.

4.Menghasilkan uang dari blog

jika blog anda sudah SEO friendly(bersahabat dengan mesin pencari) maka anda akan lebih mudah dalam mendapatkan banyak pengunjung dan dengan begitu blog anda akan mudah dikenali.sehingga berpeluang besar untuk menghasilkan uang lewat blog.untuk menghasilkan uang lewat blog ada berbagai macam cara misalnya : menjadi publisher iklan,Online Marketing,jasa Review produk,jasa SEO,dan jasa-jasa online lainya.dan jika blog anda benar-benar SEO friendly anda bisa mengikuti kontes / Lomba SEO dimana hadiahnya bisa mencapai jutaan.

Perlu kita ketahui Yang menentukan sukses atau tidaknya seseorang adalah pola pikir dan sebuah inovasi.inovasi tidak harus menciptakan suatu hal yang baru.tetapi bisa juga dilakukan dengan mengembangkan apa yang sudah ada.semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membangun semangat dalam ngeblog.

Comments

  1. By Roberto Febri

    Balas

  2. By MWB BLOG

    Balas

  3. By Syifa

    Balas

  4. By Mas Eko

    Balas

  5. By Abdullah Sidiq

    Balas

  6. By Acep Kamaludin

    Balas

  7. By Muhammad Arief Darmawan Saputra

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *