Lowongan dibuka s/d 17 Januari 2017

Ternyata Penemu Jaringan 4G LTE Orang Indonesia loh!

Penemu Jaringan 4G LTE

Jaringan 4G

Jaringan 4G

Di zaman era teknologi seperti sekarang ini, memang kita selalu di tuntut untuk mengikuti setiap perkembanganya seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu 4G LTE, teknologi ini salah satu teknologi terbaru yang merupakan generasi dari teknologi 2G ataupun 3G LTE yang sudah teruji sebagai salah satu alat teknolgi yang canggih di dunia.

Ternyata Penemu Jaringan 4G LTE Orang Indonesia loh!

Penemu Jaringan 4G

Penemu Jaringan 4G

Dan taukah anda jika penemu dari teknologi ini adalah seorang yang berasal dari Indonesia, ia bernama Khouril Anwar yang telah mengispirasi banyak orang dengan penemuanya, dengan kehidupan awalnya yang bekerja sebagai seorang pencari tumput untuk ternak-ternak dan masa kecilnya yang banyak rintangan dan hambatan yang menghambat perjalanan karirnya.

Ia merupakan salah satu orang yang berhasil mimpinya dengan membuat sebuah penemuan terbaru seperti halnya yang dilakukan oleh Michael Faraday dan Albert Estein, dengan tempat asalnya di Dusun Jabon, Desa Juwet, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri yang berhasil menciptakan sebuah teknologi canggih transmitter yang saat ini telah dikenal di dunia dengan nama 4G technology. Dan sekarang Khoirul Anwar bertempat tinggal di Jepang, anda pasti penasaran kenapa Khoirul bisa sampai tinggal di Jepang.

Sejarah Jaringan 4G

Sejarah Jaringan 4G

Saat pulang sekolah teman-temanya mulai bermain, akan tetapi Khoirul mulai menjalani keseharianya untuk mencari rumput. Ia merupakan seorang anak yang cinta dengan pelajaran sains hingga ia menyempatkan sela-seka waktunya untuk membaca buku tentang teori Albert Estein dan Michael Farady yang merupakan seseorang penemu terkenal yang menjadi idolanya, hingga mimpinya-pun melambung tinggi, ia ingin menjadi seorang penemu dengan cara menciptakan teori baru seperti yang dilakukan oleh kedua idolanya, dengan tekat dan usaha keras ia ingin menggapai mimpinya dan merubah kehidupanya.

Saat cita-cita itu mulai melekat dibenaknya, suatu ketika cita-cita itu hampir gagal sebab kepergian ayahnya yang membuat dirinya akan berhenti sekolah sampai SD karena kawatir ibunya tidak bisa membayari sekolahnya, akan tetapi keyakinanya untuk menjadi seorang penemu tidak berakhir begitu saja, ia lantas meminta kepada ibunya untuk terus menyekolahkan sampai perguruan tinggi, dan saat beberapa tahun pun keinginan itu dapat tercapai, saat lulus dari ITB Khoirul mengikuti beasiswa magister yang di tawarkan oleh Panasonic Jepang dan Khoirul berhasil mendapatkanya, dan membuat dirinya menjalani sekolah di Tokyo.

Khoirul memang hobi menonton tayangan anime seperti Dragon Ball z dan saat Goku menggunakan Genkidama yang merupakan sesuatu kekuatan alam yang di gabungkan dengan bola api, dan dari inilah suatu ide muncul dari benak Khoirul dan membuatnya mencoba dalam pembuatan teknologi 4G dengan cara menarik energy dari sekitarnya. Saat penemuan ini belum berhasil Khoirul pun terus berusaha keras dan tidak pantang menyerah untuk terus mencoba membuat suatu teknologi 4G yang sebenarnya, hingga kemudian ia berhasil membuat teknologi 4G yang sekarang menjadi primadona di berbagai belahan dunia.

Salah satu anak negeri ini memang sukses dengan impianya, makanya kalian perlu untuk mengembangkan berbagai keinginan yang ada di benak anda dengan kerja keras dan tekat ynag tinggi jangan hanya berdiam diri menunggu hal yang belum pasti, selain Khoirul seorang anak yang kerja keras satu lagi nih yang patut untuk anda tiru yaitu berbakti kepada orang tua, sehingga kita akan mudah untuk mendapat kesuksesan dan keinginan yang nyata.

Demikian artikel kami mengenai Penemu Jaringan 4G LTE, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *